PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Ketemu Jokowi, Ini Keluhan Para Guru

JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) meminta keseriusan pemerintah dalam meningkatkan taraf pendidikan di Indonesia. Terutama, memperhatikan masalah bangunan dan fasilitas sekolah yang rusak. Ini disampaikan saat pengurus PGRI bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (6/4) sore.

"Sekarang ini banyak sekolah yang rusak, gedungnya rusak berat, rusak sedang, sehingga di beberapa tempat anak-anak belajar tidak berada di sekolah yang layak. Kami minta ini diperhatikan," ujar Ketua Umum PB PGRI Sulistyo.

Menurut Sulistyo, pemerintah belum memenuhi delapan standar pelayanan minimal. Terutama, standar pelayanan minimal sarana dan prasarana pendidikan.

natalia jpnn

PGRI juga mengeluhkan sarana prasarana yang berkaitan dengan akses pelajar yang menuju ke sekolah. "Seperti terjadi di beberapa daerah ada anak jatuh dari jembatan ketika menuju sekolah, misalnya. Kami minta presiden memperhatikan ini," imbuh Sulistyo.

Sumber: JPNN

0 Response to "Ketemu Jokowi, Ini Keluhan Para Guru"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr