loading...

Hari Pertama UN di Pariaman Berjalan Lancar

loading...
Loading...
Pergelaran Ujian Nasional yang di gelar serentak perdana hari ini di beberapa kota dan provinsi secara keseluruhan berjalan aman dan tertib. Kondusifitas pelaksanaan UN tersebut juga terjadi di Kota Pariaman Sumatera Barat.

"Pelaksanan UN SMA sederajat untuk hari pertama ini belangsung aman tidak ada kekurangan mulai dari pendistribusian soal maupun masalah dari soal ujian", tutur Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen saat meninjaua secara langsung prosesi UN di lima sekolah Senin (13/4/2015).

Dikatakannya, pada hari pertama UN digelar hari ini, di jumpai adanya siswa yang tidak mengikuti UN karena berbagai alasan diantaranya karena sakit maupun tidak ada keterangan sama sekali.

"Dari lima sekolah yang dikunjungi tersebut terdapat 3 tidak mengikuti UN di SMK 1 Pariaman dan setelah di cek ternyata siswa tersebut memang dari jauh hari sudah tidak mengikuti ujian UAS tanpa keterangan," ujarnya.

Hari Pertama UN di Pariaman Berjalan Lancar
Sekda Pariaman saat Mengecek Kelangsungan UN (Husni Afriadi/Covesia)

Ditambahkannya, ketidak hadiran siswa dalam pergelaran UN kali ini juga terjadi di SMA 2 Pariaman. "Dari jumlah 285 peserta, tidak hadir 2 siswa 1 siswa pindah sekolah dan 1 sisa mengikuti ujian di rumah sakit," tambahnya.

Sumber: Covesia
loading...

0 Response to "Hari Pertama UN di Pariaman Berjalan Lancar"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...