loading...

Alhamdulillah, 133 Honorer K2 Terima SK CPNS

loading...
Loading...
TOBASA - Sebanyak 133 dari 270 honorer kategori 2 (K2) yang lulus CPNS formasi tahun 2013 dan 2014 di Pemkab Tobasa, telah menerima SK CPNS. Sedangkan 137 lainnya masih menunggu proses pemberkasan.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Tobasa Liberty Pasaribu pada acara penyerahan SK CPNS pengangkatan honorer K2 yang digelar di aula kantor Bupati Tobasa di Balige, Jumat (24/4).

Dalam kesempatan itu, Liberty mengingatkan para penerima SK CPNS untuk menerima tugas dan melaksanakannya dengan baik serta penuh tanggung jawab dimanapun ditempatkan.

Sebab, mereka masih harus menjalani masa percobaan maksimal 2 tahun. Jika dalam masa percobaan tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik, maka dapat dinyatakan gagal menjadi PNS.

"Status kepegawaian saudara telah berubah menjadi CPNS. Maka pola dan tindakan saudara harus lebih baik dan terkendali karena terikat dengan ketentuan yang ada. Jika dalam masa percobaan ini sauadara tidak dapat menunjukkan dan melaksanakan tugas dengan baik, disiplin dan taat kepada ketentuan peraturan khususnya di bidang kepegawaian, maka saudara dapat gagal diangkat menjadi PNS," kata Liberty.


Dikatakan Liberty, dari 270 orang yang diusulkan penetapan NIP-nya, masih terdapat 137 orang lagi dalam proses dan melengkapi kekurangan berkas ke BKN. Bagi yang tidak bersedia atau tidak mampu melengkapi kekurangan berkas yang diminta, maka BKN tidak akan memproses penerbitan NIP-nya. Dengan sendirinya akan gugur apabila hingga 31 April mendatang tidak dipenuhi," terang Liberty.

Sumber: JPNN
loading...

0 Response to "Alhamdulillah, 133 Honorer K2 Terima SK CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...