PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

52 CPNS Kabupaten Bangka Lulus 2014 Dilantik

BANGKA - Sebanyak 52 CPNS dilantik oleh Bupati Bangka H Tarmizi Saat di ruang rapat Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka, Senin (6/4/2015) pagi.

Begitu juga 17 CPNS yang lulus tes tahun 2013 pada kesempatan yang sama juga mendapatkan SK penetapan pengangkatan mereka sebagai PNS setelah mereka selesai mengikuti diklat pra jabatan.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Asisten Administrasi dan Umum Surtam A Amin, Asisten Pembangunan Setda Bangka Kamil Abubakar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Arman Agus, Kepala BKPP Kabupaten Bangka Restunemi dan para Kepala SKPD di Pemkab Bangka.

52 CPNS Kabupaten Bangka Lulus 2014 Dilantik
Para CPNS yang lulus tes CPNS tahun 2014 dan para CPNS yang diangkat menjadi PNS yang lulus tes tahun 2013, menghadiri pelantikan dan penyerahan SK pengangkatan pegawai oleh Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Senin (6/4/2015) di Ruang Rapat Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka. 

Sumber: Tribunnews

0 Response to "52 CPNS Kabupaten Bangka Lulus 2014 Dilantik"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr