PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Sijago Merah Lalap Dua Ruko di Kampung Pondok Pariaman

Kebakaran terjadi di Kota Pariaman tepatnya di Jalan Diponegoro, Kampung Pondok pada rabu (18/3) pagi pukul 09.30 WIB. Sebanyak dua buah ruko hangus dalam kejadian tersebut.

Dua buah ruko tersebut merupakan bangunan milik warga setempat bernama Taufik yang sehari-hari digunakan sebagai tempat tinggal dan usaha bengkel sepeda motor.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pariaman menerjunkan enam unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Api pun berhasil dipadamkan pada pukul 11.30 WIB.

Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Namun kerugian materi yang diderita korban diperkirakan mencapai Rp 1 Miliar.

Satu unit ruko hangus dilalap api akibat kebakaran di Kota Solok, tepatnya di Jalan Pattimuran kawasan terminal Bareh Solok pada kamis siang (15/1).

Pihak Kepolisian Sektor Pariaman saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab pasti kebakaran. Namun diduga kebakaran berawal dari korsleting listrik.

Sumber: Infosumbar

0 Response to "Sijago Merah Lalap Dua Ruko di Kampung Pondok Pariaman "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr