Loading...

Mahasiswa Unand Padang, Ditemukan Tewas dalam Keadaan sudah menggembung

PADANG - Salah seorang mahasiswa Universitas Andalah (Unand) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Khairul Agusti (22) ditemukan tewas di Padang, Ahad (29/3).

Salah seorang rekan korban Ardinul mengatakan temannya diketahui meninggal Ahad pagi di tempat tinggalnya pada Kawasan Perumahan Dosen Unand Limau Manis Padang.

Kabar ini cukup mengejutkan teman-temannya yang lain. Menurut Ardinul, saat ditemukan kondisi tubuh temannya sudah menggembung serta mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

"Melihat kondisinya, korban sudah meninggal dua hingga tiga hari lalu," ujarnya. Ardinul menduga korban melakukan bunuh diri karena mengahadapi masalah dan tidak kunjung menemukan solusinya.

Hingga Ahad pukul 16.00 WIB, jenazah korban berada Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk di otopsi sambil menunggu keluarganya. Kabar duka tersebut telah disampaikan kepada keluarga korban yang berdomisili di Nagari Taeh Kabupaten Limapuluh Kota.

Korban yang kesehariannya merupakan mahasiswa Jurusan Sastra Daerah pada Fakultas Ilmu Budaya terakhir mengikuti perkulihaan pada Rabu (25/3). Namun, satu hari kemudian dia masih berkomunikasi dengan rekan-rekannya melalui telepon seluler.

Penemuan mayat (ilustrasi)

Kesehariannya, teman-teman seangkatan menilai korban merupakan orang yang santun dalam bergaul dan berbicara seadanya. Ardinul menambahkan sejak seminggu terakhir korban sering bermenung namun dia tidak pernah berbagi masalahnya kepada temannya.

"Korban mengakhiri hidupnya diduga karena tidak mendapatkan solusi dari masalah yang dihadapinya," katanya memprediksi.

Sumber: ROL
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Mahasiswa Unand Padang, Ditemukan Tewas dalam Keadaan sudah menggembung "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-