PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Honorer Aceh Utara Terima SK CPNS

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 213 honorer Kategori Dua (K2) di Aceh Utara, Jumat (6/3), menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan mereka sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS). SK itu diserahkan secara simbolis oleh Sekdakab Aceh Utara, Isa Anshari di kantor Badan Pegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat.

“Dengan berubah status, kita berharap mereka yang menerima SK hari ini dapat meningkatkan kinerja. Sebab, hal itu bisa menjadi bentuk rasa syukur mereka menjadi CPNS,” ujar Sekda.

Sementara Kepala BKPP Aceh Utara, Syarifuddin, menyebutkan, sisa honorer K2 yang belum menerima SK, kini sedang dalam proses NIP dan pembuatan SK secara online di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Medan. “Kalau SK sudah dikirim, pasti kita beritahukan kepada mereka. Jadi, kami harap mereka bersabar dan minta BKN juga mempercepat prosesnya,” ujar Syarifuddin. Ditambahkan, untuk diklat prajabatan bagi mereka direncanakan awal April mendatang.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Honorer Aceh Utara Terima SK CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr