Loading...

Dinas Kesehatan Kota Pariaman Dapat Tambahan Personil 7 Orang CPNS Baru Pemko Pariaman

   
Walikota Pariaman Drs. Mukhlis R. MM telah menyerahkan SK CPNS Kota Pariaman pada hari Senin Kemarin tanggal 9 Maret 2015 di Aula Balai Kota Pariaman.Hadir dalam acara ini Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Sekretaris Daerah Armen, para Kepala SKPD, Camat dan Kabag di lingkungan Pemko Pariaman.

Dinas Kesehatan Kota Pariaman pada tahun (2015) ini juga mendapatkan tambahan tenaga sebanyak 7 orang yang terdiri dari Tiga Orang Dokter Umum, Tiga Orang Tenaga Teknis Keuangan dan Satu Orang Bidan. Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Drs. Yutiardy Rivai, Apt. 7 orang CPNS tersebut akan ditempatkan pada UPT puskesmas yang ada di Kota Pariaman diantaranya 3 Orang Dokter Umum dan 3 Orang Tenaga Teknis Keuangan ditempatkan masing-masing satu orang pada puskesmas Kp. Baru Padusunan, Puskesmas Kurai Taji, dan Puskesmas Pariaman serta 1 orang tenaga bidan akan di tempatkan di Puskesmas Marunggi. Semoga dengan adanya tambahan tenaga medis, non medis serta tenaga teknis ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan di puskesmas demi terwujudnya Kehidupan Masyarakat Kota Pariaman yang sehat.


Selanjutnya Kepala Dinas Kesehata Kota Pariaman berpesan kepada CPNS yang ditempatkan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Pariaman untuk bekerja penuh semangat, tekun dan sabar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selamat Bertugas..!

   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Dinas Kesehatan Kota Pariaman Dapat Tambahan Personil 7 Orang CPNS Baru Pemko Pariaman"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr