Loading...

Bupati Lutim Serahkan 343 SK CPNS 2014

MALILI – Sedikitnya 343 calon pegawai negeri sipil (CPNS) baru lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutim bernafas lega. Bupati Lutim, Andi Hatta Marakarma menyerakan 343 SK CPNS di gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu 18 Maret.

Bupati menegaskan CPNS yang baru menerima SK harus bekerja dengan baik dan tidak menjadikan Lutim ayaknya terminal atau tempat persinggahan sementara saja. Baru beberapa tahun mengabdi sebagai PNS, yang bersangkutan sudah ada yang minta dipindahkan ke kampung halaman dengan berbagai macam alasan. Padahal sejatinya, menjadi PNS itu harus siap mengabdi dan bersedia ditempatkan di mana saja. “Jangan sampai kinerja dan disipilin turun setelah menjadi CPNS. Hargai penghargaan pemerintah dengan pengabdian yang tulus dan profesional,” sarannya.


Apalagi kata Hatta, status saat ini masih CPNS yang berarti masa percobaan sehingga belum ada jaminan pasti akan diangkat menjadi PNS. Bila dalam masa percobaan, tidak dapat menunjukkan disiplin dan kinerja yang baik, maka bisa saja digugurkan dan tidak diangkat menjadi PNS lagi.
Sumber: fajar
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Bupati Lutim Serahkan 343 SK CPNS 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-