Loading...

Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul‎ Dipamerkan di Bandung

   
BANDUNG - Batu mulia khas Indonesia atau dikenal dengan batu akik masih menjadi trend di masyarakat. Bukan hanya bentuknya yang beragam, harganya juga beragam dari yang murah hingga berharga miliaran rupiah.

Untuk membuka pengetahuan masyarakat tentang batu, PT Cipta Karya Media dan Focus Pro menggelar acara The Trans Gemstone FAIR 2015 di Trans Studio Mall mulai Rabu (11/3/2015) hingga Minggu (15/3/2015).

Direktur Indonesia Gemstone, Suwandi Gazali mengatakan, masih ada masyarakat yang belum tahu mana batu asli atau plastik. Di acara ini akan ada stand laboratorium batu, dimana masyarakat bisa tahu apakah batu miliknya asli, palstik, sintetis atau non sintetis.

"Bukan hanya itu, akan ada 120 stand peserta yang akan memamerkan batu dari Aceh hingga Papua. Akan dipamerkan juga batu terkenal, salah satunya batu Nyi Roro Kidul‎, yang konon harganya miliaran, betula atau ngga, bisa dilihat saat acara," kata Suwandi ditemui di Hotel Mitra Jalan Supratman, Selasa (10/3/2015).


Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Selain itu, akan ada kompetisi batu yang memperebutkan Trophy Wali Kota Bandung. Acara ini akan dibuka Rabu besok oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandung Herlan S.

Sumber: tribunnews
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul‎ Dipamerkan di Bandung"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr