Loading...

Siswa Berambut Merah Dikeluarkan karena Unggah Foto Guru Berambut Ungu

   
London - Seorang remaja yang bermasalah karena mewarnai rambutnya dengan warna merah dikeluarkan dari sekolahnya lantaran mengunggah foto kepala sekolahnya yang berambut ungu.

Jordan Ford, 14 tahun, dianggap melakukan aksi penghinaan. Ia mengunggah foto kepala sekolahnya, Keziah Featherstone, yang tampil dengan rambut berwarna. Di atas foto tersebut, ia menulis status, “Ini bukan contoh bagi pelajar lainnya.”

Foto yang diunggah ini rupanya membuat berang. Jordan langsung dikeluarkan dari Bridge Learning Campus di Whitchurch, Bristol, Inggris. Menurut kepala eksekutif sekolah itu, Mark Davies, perbuatan Jordan membuat pelajar lain tertarik untuk mengikuti ulahnya.

Lucunya, Jordan sendiri pernah ditegur beberapa kali akibat gaya rambutnya. Ia pernah memotong rambutnya dengan gaya mohawk serta mengecatnya dengan warna merah.

Orang tua Jordan, John Ford dan Patricia Hedges, membela anaknya. Mereka mengatakan sekolah hanya mencari-cari alasan untuk mengeluarkan anaknya. “Dia mewarnai rambutnya menjadi merah dan ditegur, sementara gurunya berambut ungu,” kata John.

Sumber: TEMPO
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Siswa Berambut Merah Dikeluarkan karena Unggah Foto Guru Berambut Ungu"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr