Loading...

Pemkab Gorontalo Utara umumkan hasil seleksi CPNS

   
Lulus Tes, Dua Pelamar CPNS Tiba-tiba Mundur
Gorontalo - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara resmi mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014.

Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara, Ismail Patamani, Sabtu, mengatakan, pihaknya telah melakukan pembukaan amplop pengumuman dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) langsung oleh Bupati Indra Yasin di ruang kerjanya.

"Surat dari Kemenpan-RB nomor B/5581/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 19 Desember 2014, tentang Penyampaian Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS tahun 2014, yang ditujukan kepada Bupati Gorontalo Utara, yang ditandatangani Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Kemenpan, Setiawan Wangsaatmaja yang memuat 6 poin penting," jelas Sekda.

Surat tersebut menyatakan pengumuman hasil rekrutmen CPNS yang telah diumumkan melalui Website http://menpan.go.id/.

Disamping telah diumumkan melalui media cetak atau koran lokal hari ini juga.

Sementara itu Kepala BKD dan Diklat, Ramli Polapa mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan hadir pada Senin (9/2) di kantor BKD dan Diklat setempat, untuk mendengarkan pengumuman pengurusan berkas.

"Pemberkasan harus selesai pada 27 Februari 2015," ujarnya.

Seleksi CPNS tahun 2014 diikuti 1.216 peserta dan yang mengikuti tes sebanyak 1.171 peserta dari 125 formasi yang tersedia.

Sumber: ANTARA
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Pemkab Gorontalo Utara umumkan hasil seleksi CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr