PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

354 Instansi Sudah Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2015

Inilah Pengumuman Final CPNS kemdikbud 2014
JAKARTA - Hingga hari ini, sudah 354 instansi pusat dan daerah yang mengumumkan kelulusan tes CPNS 2014. Jumlah tersebut meliputi instansi pusat 64, provinsi (24) dan kab/kota (266).

"Dari 400an instansi yang melaksanakan seleksi CPNS 2014, baru 354 yang mengumumkan. Jadi masih sekitar 60-an instansi belum mengumumkan," kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di Jakarta, Jumat (20/2).

Dia menyebutkan, instansi-instansi yang belum mengumumkan hasil seleksi CPNS masih diberikan kesempatan sampai akhir Februari 2015. Jika belum mengumumkan, pemerintah akan menurunkan tim investigasi ke lapangan untuk mengecek hal itu.

"Kenapa harus ditunda-tunda pengumumannya. Ada apakah, kan datanya sudah diserahkan Panselnas dan tinggal diumumkan saja. Sebenarnya instansi sudah diberikan banyak kemudahan, tinggal melaksanakannya saja kok masih saja ditahan-tahan," tegas Herman.

Sumber: JPNN

0 Response to "354 Instansi Sudah Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2015"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr