Loading...

Pembangunan Rumah Guru Sudah Dianggarkan

DARUBA - Keluhan masyarakat atas belum tersedianya fasilitas perumahan guru telah diakomodir dalam APBD 2015 Kabupaten Morotai.

Wakil Ketua DPRD Morotai Fahri Khairudin ditemui Malut Post (Grup JPNN) di ruang kerjanya Rabu (7/1) menjelaskan, pembangunan perumahan tenaga guru itu, telah difokuskan di beberapa wilayah seperti di Desa Sopi dan wilayah lain yang jauh dari Daruba Ibu Kota Pulau Morotai.

"Masukan masyarakat, kami sudah sampaikan ke Pemerintah Daerah dan dalam pembahasan itu sudah diakomodir pembangunan rumah guru," jelas Fahri

Pemkab Pulau Morotai dan DPRD telah memprioritaskan pembangunan perumahan pada 2015 untuk menjawab kebutuhan guru. Hal ini agar guru yang ditempatkan dapat memiliki tempat tinggal, kemudian merasa nyaman dan betah ketika melaksanakan tugas pengabdiannya sebagai tenaga pendidik.

"Untuk tenaga guru di Morotai saat ini juga sudah sangat diandalkan. Apalagi baru- baru baru ini selesai dilakukan penerimaan PNS yang memprioritaskan guru sehingga akan memenuhi kebutuhan," pungkasnya.

Sumber: JPNN
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Pembangunan Rumah Guru Sudah Dianggarkan"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-