PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hebat, Mantan Cleaning Service Lulus Tes CPNS

Ilustrasi
TANJUNG SELOR – Dewi fortuna tampaknya menyertai langkah Asdianto. Jauh dari Makassar, Sulawesi Selatan, namanya berhasil tertera dalam deretan daftar pengumuman kelulusan pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diadakan Pemprov Kaltara beberapa waktu lalu.

Pria lulusan Strata 1 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar ini mengaku mendapat kabar kelulusan tersebut dari seorang teman yang berada di Tarakan. Seakan tak percaya, ia ingin melihat sendiri hasil ujian tersebut di pengumuman.

“Dapat kabar dari teman. Saya awalnya tidak percaya karena belajarnya hanya satu setengah jam sebelum ujian. Tapi setelah saya buka blog seleksi CPNS BKD (Provinsi Kaltara) ternyata benar, nama saya muncul,” papar Asdi begitu ia disapa, saat ditemui TRIBUNKALTIM.CO di Kantor BKD Kaltara sesaat akan menyerahkan berkas pendaftaran ulang kepada panitia seleksi, (5/1/2015).

Sumber: Tribunnews



0 Response to "Hebat, Mantan Cleaning Service Lulus Tes CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr