Loading...

Hanya 39 Peserta yang lulus dari 47 Formasi CPNS di Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing)

   
TELUK KUANTAN - Sebanyak 39 pelamar dinyatakan lulus tes CPNS Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Pemda setempat telah mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi CPNS sejak kemarin (26/1). Pada penerimaan CPNS 2014, Pemkab Kuansing sebenarnya membuka 47 formasi. Namun, beberapa formasi tidak terdapat pelamarnya.

Kepala Bidang Administrasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kuansing, Iwan Susandra mengatakan, nama-nama yang lulus seleksi CPNS baru diumumkan setelah pihaknya menerima surat dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor B/260.1/M.PAN-RB/01/2015 tanggal 9 Januari 2015 tentang Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil seleksi CPNS Tahun 2014.

"Kepada peserta yang dinyatakan lulus, kami minta sekali untuk segera mendaftarkan diri ke BKD," kata Iwan seperti dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Selasa (27/1).

Selanjutnya, bagi peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus agar segera melaporkan diri dan menyerahkan kelengkapan administrasi pengangkatan CPNS tersebut mulai tangal 2 Februari sampai dengan 13 Februari 2015 di kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuantan Singingi pada jam kerja.

"Pengumuman ini sebagai kelanjutan dari proses seleksi penerimaan CPNS dimana para peserta seleksi telah menjalani ujian tertulis menggunakan sistem CAT yang diselenggarakan pada tanggal 8 sampai dengan 10 Desember 2014 yang lalu," tandasnya.

Sumber: JPNN
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Hanya 39 Peserta yang lulus dari 47 Formasi CPNS di Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing)"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr