Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Wah Ajaib! Bayi Kecil Dan Ular Kobra Saling Serang

   
Video yang diposting oleh www.rumble.com ini terbilang unik dan membahayakan. Seorang bayi bermain bersama ular kobra. Bukan ketakutan si bayi malah mendekati ular itu dan memegang ekornya beberapa kali.

Terlihat dalam video yang berdurasi satu menit lebih itu, saat bayi berusaha mendekati ular, si kobra tak nyaman dan mematuk kepala sang bayi. Sambil mundur, ular mencoba menjauh. Tapi bayi ini tidak menyerah dan kembali memegang ekor ular tersebut. Si kobra pun kembali mematuk kepalanya.

Usai dipatuk, si bayi sempat melotot ke ular. Bayi itu mencoba memegang kepala ular, namun ular kembali mematuknya untuk ketiga kalinya.

Terakhir, bayi semakin merangkak ke arah ular lebih dekat lagi, dan berhasil memegang bagian kepala ular. Si kobra seperti mengelak dan terlihat mengamuk, hingga mematuk sang bayi beberapa kali dan membelitkan ekornya ke leher sang bayi.

Video ini hanya untuk ditonton, jangan pernah anda menirukan ini untuk si buah hati atau keluarga anda. BERBAHAYA!!!
Sumber: Tribunnews


   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Wah Ajaib! Bayi Kecil Dan Ular Kobra Saling Serang"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr