PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Video Pria Ini Ditelan Hidup-Hidup Ular Raksasa Dikecam

Preview
BRASIL - Petualangan peneliti senior ular raksasa Anaconda di Amazon, Brasil, Paul Rosolie, tampaknya sudah berada di ambang batas kewajaran.

Pria yang sudah 10 tahun meneliti Anaconda itu, tak sengaja ditelan hidup-hidup oleh ular sepanjang 9,1 meter tersebut.

Beruntung beberapa orang langsung datang menolongnya dan mengeluarkannya. Namun, tulang rusuknya sempat patah karena lilitan ular.

Bukannya kapok, ia kekinian kembali nekat melakukan percobaan dengan merelakan tubuhnya ditelan Anacond.

Tapi, kali ini tubuhnya dibungkus oleh pakaian khusus terlebih dahulu. Ia masuk dalam acara reality show, Eaten Alive, untukDiscovery Channel.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang membuat orang terkejut. Aku ingin semua orang tahu apa yang sebenarnya ada dan terjadi di Amazon,” katanya.

Aksi nekat ini cukup membuatnya terkenal. Bahkan, pada laman mesin pencari Google, kata kunci “Paul Rosolie Eaten Alive” terdongkrak hingga lebih dari 250.000 hasil.

Namun, aksinya ini bukan tanpa hambatan. Para aktivis pecinta binatang mengecam aksinya, karena dinilai bisa membahayakan ular itu. Namun Discovery Channel memastikan ularnya hidup dan dalam kondisi baik-baik saja.

“Ada orang yang mendukung. Ada juga yang tidak. Bagi mereka yang tidak, aku pikit mereka sudah tahu apa yang kulakukan selama ini. Aku selalu melindungi ular-ular itu. Jadi tidak masalah,” tandasnya.



Sumber: Tribunnews

0 Response to "Video Pria Ini Ditelan Hidup-Hidup Ular Raksasa Dikecam"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr