Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Kabar Bahagia! Alumni SM-3T Dapat Jatah CPNS

   
Wisuda Profesi
MAKASSAR - Direktur Program Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi (P3GT), Drs Abdullah Pandang MPd juga menyampaikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pun telah bekerja sama dengan Kementerian Aparatur Negara terkait rekruitmen Pegawai Negeri Sipil bagi alumni Program SM3T.

"Tahun 2014 mendatang, rencananya pemerintah akan menyediakan kuota 1000 bagi alumni Program SM3T yang akan direkrut sebagai Pegawai Negeri Sipil,"ujarnya usai mengikuti Wisuda PPG di Gedung Pinisi UNM, Rabu (3/12/2014)

Menurutnya dengan pengalaman satu tahun mengajar di daerat Terdepan, Terluar dan Tertinggal tersebut, para lulusan PPG telah menjadi calon guru yang berkualitas dan profesional.

"Untuk Angkatan Kedua program SM3T saat ini masih dalam proses pendidikan, angkatan ketiga rencananya akan mulai mengikuti pendidikan pada Maret 2015. Sedangkan peserta SM3T angkatan ke empat masih berada di lokasi pengabdian,"jelasnya.


Sumber: TRIBUNNEWS


   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Kabar Bahagia! Alumni SM-3T Dapat Jatah CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr