Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Insentif Guru se-Provinsi Kepulauan Riau Naik 100 Persen

   
Guru
BATAM - Insentif guru se-Provinsi Kepulauan Riau naik seratus persen, per 16 Juni lalu. Semua guru tanpa kecuali menerima insentif dua kali lipat dari jumlah sebelumnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur (Gubernur Kepri HM Sani, red) yang telah menaikkan insentif para guru ini," kata Rustam Efendi, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Batam di sela-sela kegiatan gerak jalan sehat PGRI, Sabtu (6/12).

Rustam mengatakan, kebijakan Gubernur itu membuat kesejahteraan para guru sedikit terangkat. Terlebih yang bekerja di pulau-pulau. Kenaikan insentif itu akan sangat membantu mereka.

"Kalau yang biasanya dapat Rp 100 ribu kan bisa jadi Rp 200 ribu. Kalau yang biasanya Rp 200 ribu jadi dapat Rp 400 ribu. Itu kan enak," tuturnya lagi.

Kesejahteraan para guru memang harus terus ditingkatkan. Kegiatan gerak jalan sehat PGRI kali itu pun, menurut Wali Kota Batam Ahmad Dahlan merupakan satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan para guru.

Sebab, kegiatan tersebut menyediakan sejumlah hadiah menarik. Seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, hingga tiket umroh.

Ahmad Dahlan yang hadir di sela-sela acara, ikut memeriahkan dengan menarik undian untuk satu unit sepeda motor dan satu tiket perjalanan umroh. Hadiah sepeda motor itu dari Pemerintah Kota Batam. Sementara tiket perjalanan umroh itu dari Gubernur Kepri HM Sani.


"Kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan mereka di luar kegiatan sehari-hari. Hingga tujuan akhirnya, tercipta SDM (sumber daya manusia) yang profesional," ujar Ahmad Dahlan.

Kegiatan gerak jalan sehat itu digelar di area food street Pasar Mega Legenda, Sabtu (6/12). Kegiatan ini diikuti oleh 8.000 guru sekota Batam.

Sumber: jpnn


   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Insentif Guru se-Provinsi Kepulauan Riau Naik 100 Persen"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr