Loading...

Inilah 5 Video yang Paling Banyak Ditonton diYoutube (Update Desember 2014)

Berikut adalah 5 video teratas yang paling banyak ditonton diYouTube dari seluruh dunia. Jumlah kunjungan update 23 Desember 2014:

1. PSY - GANGNAM STYLE (강남스타일) M/V
Gangnam Style adalah sebuah singel K-pop tahun 2012 yang dinyanyikan oleh Psy. Gangnam Style secara umum mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme dan tariannya yang unik dan menarik. Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2012, dan langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan,Gaon Chart. Gangnam Style juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube.

2.183.158.604 View





2. Justin Bieber - Baby ft. Ludacris
Baby adalah lagu oleh penyanyi muda asal Kanada yaitu Justin Bieber. Dirilis sebagai single kedua Bieber pada album, My World 2.0. Lagu ini diciptakan oleh Justin Bieber dengan Christopher Stewart dan Terius Nash, dan juga dengan penyanyi R&B yaitu Christina Milian dan labelmate, rapper Ludacris. Lagu ini tersedia dengan format digital download pada 18 Januari 2010 dan labelnya yaitu Island Def Jam Music Group.



1.122.889.227 View



3. Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull
On the Floor adalah lagu dari artis penyanyi asal Amerika yaitu Jennifer Lopez dan rapper asal Amerika Latin Pitbull, diambil dari album studio ketujuhnya,Love? (2011). "On the Floor" adalah single pertama Lopez oleh perusahaan rekaman barunya Island Records, setelah dikontrak oleh rekaman Epic Records(Sony Music Entertainment).




4. Charlie bit my finger - again !




5. Eminem - Love The Way You Lie ft. Rihanna

Love the Way You Lie adalah singel kedua dari Eminem yang berasal dari album terbarunya yaitu "Recovery". Di lagu ini dia berduet dengan Rihanna. Lagu ini di produseri oleh Alex Da Kid. Pada akhir 2010, Rihanna merilis lagu ini dalam kemasan yang baru namun dalam bagian chorusnya tetap dan dinyanyikan duet dengan Eminem, sedangkan versi lainnya hanya dengan alunan musik piano yang kedua lagu tersebut dimasukkan dalam album kelima Rihanna yang bertajuk Loud. Singel ini sangat sukses di dunia hiburan musik termasuk di Indonesia.


784.357.109 View

Sumber:  Wikipedia


   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Inilah 5 Video yang Paling Banyak Ditonton diYoutube (Update Desember 2014)"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-