Loading...

Hasil TKD CPNS 2014 Pemprov Riau Diumumkan 8 Desember 2014

   
Pelaksanaan tes kompetensi dasar atau TKD CPNS formasi 2014 Pemprov Riau sudah tuntas. Hasilnya diumumkan pada 8 Desember mendatang.

Riauterkini - PEKANBARU - Pemprov Riau akan segera umumkan hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014. Pengumuman dijadwalkan pada 8 Desember mendatang.

"Sudah dijadwalkan, nanti tanggal 8 Desember diumumkan," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Muhammad Guntur, Senin (1/12/14).

Peserta CPNS Pemprov Riau yang dinyatakan lulus TKD termasuk passing grade-nya tertinggi di jurusannya, akan dimelanjutkan tahapan berikutnya, yakni Tes Kemampuan Bidang (TKB). Tahapan TKB ini sendiri dijadwalkan pada 16 sampai dengan 20 Desember mendatang.

Dijelaskanya, tahapan TKB tersebut harus tuntas sebelum akhir tahun. Karena jika tidak, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas)CPNS 2014 tidak dapat lagi menyeleksi TKB sebagaimana mestinya.

Tidak hanya itu, nilai peserta yang akan diproses juga tidak maksimal. Karena nilai yang hanya diproses Panselnas nantinya hanya TKD saja.

Ada pun beberapa tahapan yang akan dilaksanakan pada TKB nanti, seperti tes psikometrik, performance dan wawancara sudah disiapkan. Diharapkan proses tersebut akan tetap berjalan lancar seperti hanya saat penyelenggaraan TKD sebelumnya.

Sumber: riauterkini

   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Hasil TKD CPNS 2014 Pemprov Riau Diumumkan 8 Desember 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr