Loading...

Rektor UNHAS Copot Jabatan Prof Musakkir Sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan

Prof Musakkir 
Makassar - Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu memberhentikan Prof Musakkir dari jabatannya sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan. Ismail Alrip, Ketua UPT Bantuan Hukum Unhas, juga mengalami nasib yang serupa.

Jabatan Prof Musakkir sebagai wakil rektor Bidang kemahasiswaan sementara diambil alih oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik DR Junaedi Muhidong

"Kami menyerahkan sepenuhnya pada penegak hukum untuk menyelidiki dan melakukan investigasi kasus yang melibatkan kedua dosen Fak. Hukum Unhas, sesuai kewenangannya, kami percaya Polri bisa profesional dalam mengusut kasus ini," ujar Dwia yang juga guru besar sosiologi Unhas ini dalam rilisnya kepada detikcom, Sabtu (15/11/2014).

Adik ipar Wapres Jusuf Kalla ini menambahkan, pihaknya masih menunggu perkembangan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian.

"Apabila hasil proses hukum membuktikan bahwa keduanya terbukti bersalah maka Rektor akan mengambil tindakan tegas sesuai kewenangannya dan sesuai ketentuan Peraturan perundang-undangan yang berlaku," tandas Dwia.

Sumber: Detik


   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Rektor UNHAS Copot Jabatan Prof Musakkir Sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-