Loading...

Polisi Siapkan 173 Orang Personil Untuk Amankan Pariaman Triathlon 2014

   
Pariaman - Aparat kepolisian siap mengamankan perhelatan Pariaman Triathlon 2014 yang akan digelar di kawasan wisata Pantai Gondoriah, Kota Pariaman, Sumatera Barat pada 29 - 30 November 2014.

"Kita sudah siapkan 173 orang personil dari Kepolisian Resort Kota Pariaman untuk mengamankan pagelaran bertaraf Internasional tersebut," tutur Kapolresta Pariaman melalui Kabag Ops, Kompol Nofriadi Zen kepada Covesia, Kamis (27/11/2014).

Dilanjutkannya, dalam pengamanan pada event akbar itu nantinya, pihak kepolisian juga akan dibantu oleh pihak-pihak keamanan lainnya demi menjaga kelancaran dan kesuksesan acara.

"Dalam melakukan pengamanan nantinya, kita akan dibantu oleh TNI, Dishub dan Pol PP. Disamping itu kita juga telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya, demi menjaga kemanan dan ketertiban acara," lanjutnya.

Menjelang dua hari sebelum perhelatan akbar tersebut digelar, Nofriadi menyatakan tidak menemukan kendala yang berarti dilapangan, sehingga pihaknya bisa menjamin keamanan dan kelancaran pada ivent yang akan digelar nantinya.

"Semua kondisi aman dan lancar, dan kita yakin acara tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," tambahnya.

Sumber: Covesia

   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Polisi Siapkan 173 Orang Personil Untuk Amankan Pariaman Triathlon 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr