Loading...

Pesan Pahit dari Google Adsense

loading...
Loading...
Pesan Google
Saya sudah duga! Si google akan menjawab seperti ini.  disapproved lagi. Ini bukan pesan yang pertama, tapi sudah kesekian kalinya. 

Bagi sobat yang tidak kenal fiture google yang satu ini, sedikit akan saya jelaskan siapa google adsense ini. Menurut wikipedia:

Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Jadi sekarang sobat sudah tahukan, google adsense itu siapa.

Saya paham kenapa google adsense selalu menolak permohonan saya, itu tidak terlepas dari kriteria blog yang bisa ia terima. 

Tapi bagi saya itu tidak jadi masalah. Google adsense bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan melalui internet. pepatah orang bijak, "Tak Satu Jalan ke Roma," Itu memang benar.

Masih ada penghasil dari Iklan Lokal, Penjualan Domain, Hosting, serta Pembuatan Website dari sebuah instansi, perusahaaan  maupun personal. 

Pustaka Pandani, cuma salah bentuk cara berbagi Saya kepada sobat-sobat semua. Kerena menurut saya, berbagi itu adalah kebutuhan. Ketika Saya berbagi satu, mungkin saya akan mendapat dua dan seterusnya. karena berbagi tidaklah akan membuat anda rugi. 

Salam berbagi


PUSTAKA PANDANI














loading...
loading...

0 Response to "Pesan Pahit dari Google Adsense"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-