Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Diduga Video Kekerasan Anak-anak di Sumbar Kembali Terjadi

   
PEKANBARU – BB redaksi riaukepri.com tidak berhenti berbunyi. Kawan-kawan membrodcast video kekerasan yang dilakukan anak-anak terhadap temannya (senior terhadap junior). Video berdurasi 6 menit 52 detik itu memperlihat kekerasan yang tidak putusnya. Walaupun korban menangis minta ampun, namun pukulan baik itu menggunakan tangan kosong maupun kursi dan tendangan, tidak pernah berhenti mendarat di kepala dan badan korban. Bahkan senior yang lain, setelah memukul sempat menari senang. Tidak terlihat sedikit pun rasa iba dari wajah-wajah mereka.

“Tolong diusut, kasihan mental anak terganggu. ASTAGFIRULLAH… Kejadiannya di Sumbar lagi… baru-baru kemarin anak SD, sekarang ada lagi… kejamnya senior terhadap juniornya… kasian dibulli di asrama, sangat KEJAM… Ayo sebarkan guys… Terbongkar kasus ini…” tulis brodcast teman sambil mengirimkan link video tersebut.

https://scontent-b.xx.fbcdn.net/hvideo-xfp1/v/t42.1790-2/*******************************
Inilah gambaran generasi kita pada hari ini, sangat mengkhawatirkan.


Sumber: riaukepri



*link Video tidak kami Share!



   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Diduga Video Kekerasan Anak-anak di Sumbar Kembali Terjadi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr