Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hati-Hati Penipuan! Harap abaikan pesan dari Cancellation ßlocking di Facebook

   

Cancellation ßlocking
Jika Anda menerima pesan seperti ini melalui message di facebook, Saya harap anda tidak membalasnya sesuai perintah yang ia minta. Dengan kata lain tolong diabaikan saja pesan tersebut!

Pemberitahuan !! Akun anda akan diblokir dalam 24 jam , Konfirmasi Segera !!
Kami menerima akun Anda mungkin tidak mencerminkan komentar umpan balik yang sebenarnya. Identitas Facebok yang benar adalah yang digunakan orang untuk berbagi dan berinteraksi dengan masyarakat. Facebok tidak memungkinkan akun: >mencaci maki/ menghina teman >berkata kotor/kasar > meniru orang lain > menggunakan nama palsu > tidak mewakili orang-orang nyata, lengkapi pemeriksaan keamanan berikut untuk memverifikasi identitas dan membantu Facebok menjaga lingkungan yang aman. Silahkan anda registrasi akun anda dibawah ini dengan benar untuk mengamankan akun anda :
EMAIL :
PASSWORD :
PERTANYAAN KEAMANAN :
JAWABAN :
Catatan: Jika, dalam waktu 24 jam, Anda belum memverifikasi akun link kami, maka Anda mengabaikan pemberitahuan kami. Oleh karena itu, account Anda secara permanen ditangguhkan, dan tidak akan diaktifkan kembali untuk alasan apapun. Terima kasih telah membantu kami. Daftar untuk memverifikasi akun Anda, Terima kasih, Facebok perusahaan 2014 Silahkan anda isi dengan mengirimkan email dan password anda yang benar !!! terima kasih , Facebook Security Inc 2014

Ini cuma modus penipuan yang berkedok team keamanan facebook. Tujuannya adalah mengambil akun facebook anda dan menggunakannya untuk kepentingan yang tak bertanggung jawab.

Apabila anda sudah terlanjur membalas pesan ini dengan dengan mencantumkan email, password, pertanyaan keamanan dan jawabannya. Bersiap-siaplah, karena dalam waktu dekat akun facebook anda akan di ambil alih.


Solusi:

Sedikit saran dari saya, cuma ada 2 jalan untuk mengatasi permasalahan ini:
1. Silahkan ganti dengan segera alamat email facebook anda, termasuk dengan email yang di gunakan untuk facebook. (Buat email baru)

2. Jika anda tidak faham dengan solusi yang pertama, inilah jalan terakhirrnya, yakni perbanyak-banyaklah berdoa. Semoga akun facebook anda tidak berpindah ketangan mereka.

Preview:
Cancellation ßlocking
https://www.facebook.com/profile.php?id=100005741028090






Salam WASPADA!!!



-Pandani-




   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Hati-Hati Penipuan! Harap abaikan pesan dari Cancellation ßlocking di Facebook"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr