loading...

Hasil TKD CPNS 2014 di 7 Pemda Diumumkan

loading...
Loading...
JAKARTA - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 mengumumkan hasil kelulusan tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2014, di tujuh instansi pemerintah daerah (pemda).

Melalui website Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) www.menpan.go.id, diumumkan tujuh pemda di antaranya Kota Ternate, Kota Pangkal Pinang, Kota Kendari, Kabupaten Sampang, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kaur, dan Kabupaten Belitung.

"Setiap hari akan di-update datanya," ujar Kepala Biro Humas Kemenpan RB Herman Suryatman kepada Sindonews, Jumat 21 November 2014.

Herman mengatakan, hasil TKD yang diumumkan lewat website ini bukan merupakan kelulusan. Sebab, yang berhak menetapkan kelulusan adalah pejabat pembina kepegawaian (PPK) masing-masing instansi.

"Kita hanya mengumumkan hasilnya, PPK yang tentukan kelulusannya berdasarkan formasi yang ada," ujarnya.

Herman menyampaikan, pada tahun lalu pengumuman hasil TKD CPNS dilakuan secara bersamaan di seluruh Indonesia. Namun pada tahun ini pengumuman belum bisa dilakukan secara serentak.

Sebab pelaksanaan TKD dari beberapa instansi berbeda, sehingga pengumuman diumumkan berbeda juga.

"Pengumuman instansi lainnya menyusul. Ini akan dilakukan secara bergulir, karena masing-masing instansi melaksanakan tesnya sendiri-sendiri," pungkasnya.

Sumber: sindonews

loading...

0 Response to "Hasil TKD CPNS 2014 di 7 Pemda Diumumkan"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...