loading...

Asli Ngakak! Kiper Ajaib, Bisa Blok 5 Tendangan Penalti Pakai Wajah

loading...
Loading...


Pertandingan antara Yale Bulldogs vs North Carolina berakhir seri. Pemenangnya ditentukan oleh adu penalti. Tapi, kiper ini selamatkan gawang dengan wajahnya hingga lima kali!

Ini adalah video parodi sepak bola buatan BYUtv, sebuah kanal berisi video lucu-lucuan. Alkisah, partai Yale vs North Carolina berakhir imbang 2-2. Kiper Yale, Scott Sterling diplot menjadi pahlawan kemenangan.


Secara luar biasa, Scoot menjadi pahlawan kemenangan. Usai tendangan pertama, kiper ini baru memar di wajahnya, tetapi setelah dua penalti, kondisinya kian parah sampai-sampai harus diseret keluar lapangan oleh pelatih.

Penyelamatan ketiga, kondisi Scoot sudah kepayahan. Meski sudah bisa berdiri, ia akhirnya 'KO' di sudut tiang gawang. Kondisi tersebut dimanfaatkan lawan yang langsung menendang. Tapi konyol, bola kembali membentur muka Scoot yang kebetulan menolah ke arah penendang. Alhasil, kondisi Scoot tambah parah.

Penyelamatan keempat Scoot lebih konyol lagi. Ia yang tak lagi mampu berdiri, harus dibantu oleh kursi sehingga bisa tetap berada di tengah gawang.

Scoot sebenarnya tak ingin lagi menjaga gawang. Namun lawan tetap menendang, dan bola kembali membentur muka Scoot! Ia jatuh bersama kursi yang ia duduki.

Penyelamtan terakhir Scoot lebih dramatis. Ia yang tak ingin lagi kena bola di muka, mencoba merangkak keluar dari area gawang. Musuh merasa leluasa, langsung menendang ke gawang yang melompong. Tapi sial, bola membentur mistar. Tebak, ke mana pantulan bola menuju? Ya, muka Scoot lagi!

Sumber: Tribunnews

loading...

0 Response to "Asli Ngakak! Kiper Ajaib, Bisa Blok 5 Tendangan Penalti Pakai Wajah"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...