Loading...

Situs BKD Riau rusak saat pengumuman CPNS

Pekanbaru - Situs Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau tiba-tiba rusak saat pengumuman hasil tes administrasi Calon Pengawai Negeri Sipil dilingkungan Pemprov Riau, Senin.

Kepala BKD Riau, M. Guntur kepada Antara membenarkan bahwa terjadi gangguan pada situs resmi bkd.riau.go.id yang digunakan sebagai media untuk pengumuman hasil tes CPNS. Menurut Guntur, laman tersebut mendadak rusak akibat tidak sanggup menanggulangi banyaknya pengguna atau "overload", karena pada saat bersamaan ingin mengakses hasil pengumuman pada hari ini.

Sedangkan, BKD Riau memang hanya fokus untuk mengumumkan hasil tes melalui layanan internet dan tidak menempelkan hasil tes di kantor tersebut untuk bisa dilihat secara langsung.

"Pengumuman cuma di web saja," ujar Guntur.


Sebagai langkah antisipasi, Guntur mengatakan pihaknya menggunakan situs resmi Pemprov Riau di alamat www.riau.go.id untuk mengumumkan hasil tes administrasi CPNS.

"Jadi sudah disebar ke www.riau.go.id. Mohon juga diinfokan ya," kata Guntur.

Sebelumnya, BKD Riau mengundur pengumuman hasil tes administrasi CPNS menjadi tanggal 13 Oktober 2014, atau mundur empat hari dari jadwal semula tanggal 9 Oktober. Alasannya, belum semua berkas yang masuk berhasil diverifikasi.

Pengunduran jadwal pengumuman hasil tes telah disepakati bersama dalam rapat koordinasi dengan BKD kabupaten/kota. Untuk mekanisme pengumuman hasil tes, diserahkan sepenuhnya kepada kabupaten/kota.

BKD Riau menyatakan panitia lokal telah menerima 14.807 berkas dari pelamar CPNS 2014.

Sumber: antaranews


   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Situs BKD Riau rusak saat pengumuman CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-