Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pelamar CPNS tak Hadiri Tes, Ditelepon Panitia Mereka Tetap Cuek

   
MATARAM - Memasuki hari ketujuh tes CPNS masih ada peserta yang tidak hadir. Ada yang tidak mengambil kartu peserta, ada juga yang tanpa keterangan.

Sekretaris BKD Kota Mataram Taufik Priyono mengatakan, pihaknya sudah menghubungi peserta yang tidak mengambil kartu peserta. Meski demikian, sang pelamar tetap tidak datang. ”Ada kesan seperti tidak butuh. Ditelepon untuk tes, dia cuek,’’ ungkapnya.

Meski demikian, pelaksanaan tes CPNS sampai hari ketujuh berjalan lancar. Namun ada cerita unik dari peserta CPNS. Salah satunya, ada peserta yang tidak bisa mengoperasikan komputer dengan baik.

”Itu langsung kelihatan dari CCTV kalau tidak bisa mengoperasikan mouse,’’ tambahnya.

Kepala BKD Kota Mataram Dewi Mardiana Ariany mengatakan, untuk peserta lulus SMA dan Diploma III (DIII) dari keseluruhan 435 peserta, 22 orang tidak hadir. Sedangkan untuk sarjana dari jumlah peserta 429, tidak hadir 17 orang.

”Untuk passing grade itu nanti dipantau dari BKN. Sementara tertinggi untuk passing grade untuk sarjana tertinggi 416 ,’’ katanya.

Ditambahkan, selama penyelenggaraan tes CPNS hingga hari ketujuh, semuanya berjalan dengan baik. Tes CPNS untuk Kota Mataram digelar pada 2 November. ”Baik-baik saja dan berjalan baik,’’ imbuhnya.

Sumber: jpnn

   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Pelamar CPNS tak Hadiri Tes, Ditelepon Panitia Mereka Tetap Cuek"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr