Loading...

Nelayan, Buruh, Petani, Pedagang Bakso, Pedagang Asongan, Sopir, Akademisi, dan Guru Masuk Kedalam Pidato Kepresidenan Pertama Jokowi

Salah satu isi dari pidato kepresidenan jokowi
.........................................
.........................................

Pemerintahan yang saya pimpin akan bekerja untuk memastikan setiap rakyat di seluruh pelosok tanah air, merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan. Saya juga mengajak seluruh lembaga Negara untuk bekerja dengan semangat yang sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Saya yakin, Negara ini akan semakin kuat dan berwibawa jika semua lembaga negara bekerja memanggul mandat yang telah diberikan oleh Konstitusi.

Kepada para nelayan, buruh, petani, pedagang bakso, pedagang asongan, sopir, akademisi, guru, TNI, POLRI, pengusaha dan kalangan profesional, saya menyerukan untuk bekerja keras, bahu membahu, bergotong rotong. Inilah, momen sejarah bagi kita semua untuk bergerak bersama untuk bekerja…bekerja… dan bekerja.

.........................................
.........................................


Teks Pidato Presiden Jokowi Yang Pertama Sebagai Presiden RI
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Nelayan, Buruh, Petani, Pedagang Bakso, Pedagang Asongan, Sopir, Akademisi, dan Guru Masuk Kedalam Pidato Kepresidenan Pertama Jokowi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-