PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Inilah 46 Pemda yang Belum Buka Pendaftaran CPNS 2014

JAKARTA - Hingga pekan kedua Oktober, masih tersisa 46 pemerintah daerah yang belum membuka pendaftaran CPNS online. Dari 46 pemda tersebut, didominasi pemkab/pemko di Papua.

Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, hampir seluruh daerah sudah membuka pendaftaran CPNS.

Untuk Papua dan Papua Barat, memang ada permintaan diundur karena akan disatukan tesnya.

"Papua dan Papua Barat sudah berkoordinasi dengan Panselnas. Mereka nantinya akan melaksanakan serentak, jadi tinggal ditunggu hari H-nya saja," kata Setiawan kepada JPNN, Kamis (9/10).

Pernyataan serupa disampaikan Karo Humas dan Protokol Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tumpak Hutabarat. Katanya, instansi daerah yang masih menahan pembukaan pendaftaran ini karena ingin melaksanakan serentak.

"Kami sudah menanyakan ke pemdanya kenapa belum buka. Alasannya masih dibahas lokasi tesnya di mana," ujarnya.

Dia pun mengimbau agar pemda segera membuka pendaftaran CPNS lantaran saat ini sebagian besar instansi sudah masuk ke tahap tes kompetensi dasar (TKD).

Sumber: jpnn

0 Response to "Inilah 46 Pemda yang Belum Buka Pendaftaran CPNS 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr