Loading...

Portal Sering Down, Panselnas Perpanjang Waktu Pendaftaran CPNS

JAKARTA - Jadwal pendaftaran CPNS yang tadinya hanya sampai 3 September, diperpanjang lagi oleh Panselnas. Ini terkait dengan masalah portal nasional Panselnas yang sering down ketika jumlah pengunjung meningkat.

"Pelamar tidak usah khawatir, waktu pendaftarannya masih panjang," kata Ketua Panselnas CPNS Eko Sutrisno kepada media ini, Jumat (22/8).

Hanya saja sampai kapan perpanjangan waktu pendaftarannya, Eko yang juga Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) ini mengaku belum bisa memastikan tanggalnya. Yang jelas di atas tanggal 3 September.

"Perpanjangan waktu akan dibahas Panselnas. Jadi tanggalnya nanti disampaikan kalau sudah ada kata sepakat. Prinsipnya peserta tidak dirugikan. Semangat panselnas melayani peserta sebaik-baiknya," tuturnya.

Saat ini, lanjut Eko, tim IT Panselnas sedang menangani masalah teknis tersebut. Peserta pun diminta bersabar karena ada perpanjangan waktu pendaftaran. Dia menyarankan peserta mencermati rincian formasi yang diupload di formasi2.menpan.go.id. Kemudian belajar tekun kisi-kisi soal CPNS.

"Mendaftar online sangat cepat prosesnya. Kalau portal nasional masih bermasalah, alihkan perhatian dengan mempelajari kisi-kisi soal," sarannya.


Sumber: JPNN
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Portal Sering Down, Panselnas Perpanjang Waktu Pendaftaran CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-