Loading...

Pengumuman Rincian Formasi CPNS Molor Lagi

   
JPNN Logo
JAKARTA - Pengumuman seleksi CPNS molor lagi. Gara-garanya, masih banyak daerah yang belum menyelesaikan rincian formasi CPNS.

"Sesuai jadwal harusnya hari ini (Senin, 18/8) pengumuman rincian formasi dilaksanakan. Namun karena ada kendala pada rincian formasi daerah, maka belum bisa dilakukan hari ini," ungkap Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, yang dihubungi, Senin (18/8).

Menurut Herman, daerah kesulitan mengisi format rincian formasi yang ditetapkan KemenPAN-RB. Dalam rincian tersebut, daerah harus merinci jenis jabatan hingga di unit kerja mana, pegawainya ditempatkan.

"Mungkin karena formatnya detil sekali makanya mereka kesulitan. Kalau instansi pusat sih rata-rata tidak ada masalah," ujarnya.

Ditanya kira-kira kapan pengumuman dilakukan, Herman mengaku masih menunggu kepastian dari kedeputian SDM. Namun, sumber resmi di Kantor KemenPAN-RB menyebutkan, pengumuman CPNS bakal dilaksanakan tanggal 20 Agustus.

"Ya molor semua jadwalnya karena masih banyak masalah. Kalau di Kantor KemenPAN-RB tidak ada masalah lagi, yang lama kan di daerah," ujarnya.


Sumber: JPNN
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Pengumuman Rincian Formasi CPNS Molor Lagi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr