PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri Dirjen Pendidikan Tinggi Tahun 2014

http://beasiswa.dikti.go.id/bln/index.php


Kabar gembira buat yang ingin melanjutkan studinya. Program beasiswa luar negeri dari dikti telah dibuka. dikutip dari situs resmi dikti [dikti.go.id]:


Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi akademik pendidik dan tenaga kependidikan perguruan tinggi, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPP-LN) Tahun 2014. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap pada Perguruan Tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta tenaga kependidikan tetap pada Perguruan Tinggi Negeri dan/atau Kantor Pusat Ditjen Pendidikan Tinggi.
Bagi dosen tetap dan tenaga kependidikan tetap sebagaimana dimaksud di atas yang berminat melamar BPP-LN dapat mendaftar secara daring (on-line) melalui laman http://beasiswa.dikti.go.id. Pedoman BPP-LN Ditjen Pendidikan Tinggi Tahun 2014 adalah sebagaimana terlampir atau dapat diunduh di laman http://beasiswa.dikti.go.id dan http://studi.dikti.go.id.
Bagi pelamar BPP-LN  tahun 2013 yang belum lolos seleksi dan/atau pengumuman seleksinya dibatalkan karena diketahui pindah Perguruan Tinggi tempat studi tujuan,  dipersilahkan melamar kembali sesuai ketentuan sebagaimana dimaksud dalam pedoman BPP-LN di atas serta mengikuti seleksi berkas dan wawancara kembali di tahun 2014.
Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Unduh :

0 Response to "Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri Dirjen Pendidikan Tinggi Tahun 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr