Loading...

Portal Pendaftaran Domain Tingkat Tinggi .ID

   
http://daftar.domain.id/


PERIODE SUNRISE

  1. Periode Sunrise berlangsung sejak 20 Januari 2014 s/d 17 April 2014, pukul 16.00 waktu server PANDI.
  2. Periode Sunrise hanya dapat diikuti oleh perusahaan pemegang merek yang terdaftar pada Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.
  3. Domain anything.id yang didaftarkan pada Periode Sunrise harus sama persis dengan nama yang tercantum pada Sertifikat Merek.
  4. Untuk mengikuti Periode Sunrise, Aplikan harus memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh PANDI, membayar Biaya Administrasi dan Biaya Akuisisi.
  5. Pada saat periode Sunrise berakhir dan domain anything.id yang didaftarkan hanya diajukan oleh satu Aplikan, maka Nama Domain berhak digunakan oleh Aplikan tersebut.
  6. Apabila dalam Periode Sunrise, domain anything.id yang didaftarkan diajukan oleh lebih dari satu Aplikan, maka Aplikan yang berhak menggunakan Nama Domain adalah Aplikan dengan Biaya Akuisisi tertinggi.
  7. Aplikan yang sudah ditetapkan mendapatkan hak penggunaan nama domain dapat mendaftarkan nama domainnya kepada salah satu Registrar PANDI.
  8. Biaya Akuisisi yang dibayarkan oleh Aplikan yang tidak mendapat hak penggunaan domain anything.id akan dikembalikan.
  9. Biaya Administrasi yang dibayarkan oleh Aplikan yang tidak mendapat hak penggunaan domain anything.id tidak dikembalikan.

Aturan teknis pelaksanaan dan mekanisme Periode Sunrise:
  1. Aplikan melakukan registrasi dan aplikasi domain anything.id di http://daftar.domain.id
  2. Aplikan mengisi data identitas, berupa profil usaha (untuk Aplikan korporasi) dan/atau data profil dirinya (untuk Aplikan Personal) dan mengunggah dokumen terkait identitas yang disyaratkan.
  3. Nama Aplikan yang didaftarkan, harus sama dengan data identitas yang disertakan.
  4. PANDI akan melakukan verifikasi data Aplikan.
  5. Aplikan mendaftarkan nama domain yang diinginkan dan harus sama dengan nama pada sertifikat merek , serta mengunggah sertifikat merek yang dimaksud.
  6. Aplikan yang bukan merupakan kandidat Registran dan/atau bukan pengguna akhir domain anything.id dan/atau bukan pemegang hak merek, wajib mencantumkan data detail kandidat Registran yang diwakilinya tersebut dengan melampirkan surat kuasa/penunjukan untuk melakukan pengurusan nama domain yang diinginkan.
  7. Aplikan melakukan pembayaran Biaya Administrasi sebesar Rp. 550.000 (termasuk PPN), dan Biaya Akuisisi Minimal sebesar Rp. 5.500.000 (termasuk PPN),- KeBank: BCA Cab. Chase Plaza

Atas nama: Pengelola Nama Domain Internet Indonesia
Nomor rekening: 035 309 5665


   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Portal Pendaftaran Domain Tingkat Tinggi .ID"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr