PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Download Wordpress 3.8

Kabar gembira bagi pencita CMS Wordpress!!
CMS Wordpress sudah dapat di download dengan berbagai fitus unggulan terbaru.
Kunjungi: http://wordpress.org/download/



Wordpress edisi 3.8 ini hadir dengan tampilan modern, user-interface yang friendly.  Fitur tambahan lainnya yang kali ini sepertinya lebih ditekankan pada desainnya yang memang terlihat lebih fresh. Selain disain, versi wordpress 3.8 ini juga diklaim lebih cepat dalam memuat halaman. Selain itu, ikon berbasis vektor juga lebih halus dan grafisnya juga lebih tajam.

Dikutip dari detiknews.com, berikut beberapa fitur terbaru dari wordpress 3.8 ini:
  • Tampilan Dashboard fresh, elegan, dan lebih eye-catching tampilannya dari versi sebelumnya. Pengguna diyakini akan merasa lebih nyaman dan betah dalam berkunjung ke admin Dashboard-nya.
  • Pada update WordPress 3.8 ini, tampilan Dashboard tersebut juga bisa diubah tampilan warnanya. WordPress.org menyediakan 8 pilihan color schemes yang semakin mampu mendukung kemudahan admin setiap blog ketika berada di dalam blog-nya. Anda bisa langsung memilih color schemes tersebut setelah meng-update WordPress 3.8.
  • Dalam hal Typography, WordPress.org juga menyediakan tampilan font yang lebih enak dilihat dan secara otomatis akan menyesuaikan diri ketika pembaca membukanya dari dekstop atau pun via mobile. Ada banyak pilihan font yang disediakan dan semuanya open source.Tampilan website/blog dengan update WordPress 3.8 lebih jauh lebih user-interface daripada verssebelumnya. Dengan kontras yang pas dan secara otomatis menyesuaikan diri demi kenyamanan pembaca.

Bagi yang penasaran ingin mencoba silahkan download disini:







Selamat mencoba, 
Semoga bermanfaat. 




0 Response to "Download Wordpress 3.8 "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr