Standar
Kompetensi
|
Kompetensi Dasar
|
Indikator
Esensial
|
Kompetensi
Profesional
|
Memahami struktur, konsep dan metode
keilmuan yang menaungi / koheren dengan materi ajar.
|
·
Mendemonstrasikan
pemahaman terhadap pengaruh sosiokultural
terhadap penggunaan bahasa (ketepatan, kepantasan, kesopanan, ragam formal
dan informal)
|
|
|
·
Mendemonstrasikan pemahaman tentang
penerapan unsur-unsur kebahasaan dalam
teks: kosakata, tata bahasa, tata bunyi, ejaan, dan tanda baca
|
|
|
·
Mampu memahami
makna dalam teks
tertulis dalam berbagai genre yang
digunakan dalam
kehidupan nyata
sehari-hari
dari segi: Tujuan
komunikatif,
Urutan logis Informasi utama, informasi
pendukung, informasi rinci, informasi
faktual dalam teks, makna kata, frasa dan
kalimat dari suatu teks.
|
Komptensi
Pedagogik
|
merencanakan pembelajaran bahasa
Inggris
|
·
Memilih teori belajar dalam bahasa Inggris
·
Menerapkan teori belajar dalam merencanakan
pembelajaran Bahasa Inggris
·
Menentukan strategi pembelajaran bahasa
Inggris berdasarkan karakteristik peserta didik, kompetensi yang ingin
dicapai materi
·
Menerapkan prinsip-prinsip kurikulum dalam
merancang pembelajaran bahasa Inggris
·
Menyusun rancangan pembelajaran Bahasa Inggris
berdasarkan strategi yang telah dipilih
|
Link:
loading...
(function(){
var D=new Date(),d=document,b='body',ce='createElement',ac='appendChild',st='style',ds='display',n='none',gi='getElementById';
var i=d[ce]('iframe');i[st][ds]=n;d[gi]("M283033ScriptRootC165025")[ac](i);try{var iw=i.contentWindow.document;iw.open();iw.writeln("
permisi pak,, yang contoh soalnya ada ngga?
ReplyDelete