loading...

Apa jadinya kalaw tampilan google ada gravitasi?

loading...
Beginilah jadinya kalaw google pakai gravitasi. 

Ini adalah tampilan  Google gravity, Google gravity adalah sebuah situs yang dirancang khusus dimana pada halaman pencarian tersebut semua komponen google, mulai dari text box untuk mengetikkan keyword , tombol search, logo google (doodle google) dan komponen-komponen lainnya kehilangan keseimbangan, sehingga semua kompunentersebut akan tertarik ke bagian bawah browser. 



Ada beberapa keunikan google gravity:
1. Komponen penyusun google melayang dan terspisah satu dengan lainnya, masing-masing komponen tersebut cenderung tertarik ke bagian bawah browser, seakan-akan komponen tersebut terpengaruh gaya gravitasi yang ada di bagian bawah browser.
2. Anda bisa bermain game, klik salahsatu komponen yang ada, misalkan logo google angkat logo tersebut ke bagian atas browser kemudian hempaskan ke bawah, maka terlihat objek lain yang bertumbukan dengan logo google akan terpantul dan bergerak berserakan.
3. Ketikkan keyword ke text box google selanjutnya tekan tombol enter atau klik tombol search maka google masih dapat melakukan fungsinya untuk melakukan pencarian web berdasarkan keyword yang anda ketik


Untuk mencoba bermain-main dengan google gravity silahkan gunakan link berikut : google gravity
loading...

0 Response to "Apa jadinya kalaw tampilan google ada gravitasi?"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr