PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Heboh..Kemkominfo Resmi Blokir 22 Situs

JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) resmi memblokir 22 situs atau website yang dianggap radikal.

Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemkominfo, Ismail Cawidu menegaskan, langkah kementerian yang dipimpin oleh Rudiantara ini dilakukan menyusul adanya aduan dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). "Awalnya ada tiga situs yang diblokir, namun BNPT melaporkan kembali 19 situs radikal," kata Ismail, seperti dilansir dari situs resmi Kemkominfo, Selasa (31/3).

Kemkominfo juga sudah meminta penyelenggara internet service provider (ISP) untuk memblokir situs sesuai yang disampaikan pihak BNPT.

Salah satu meme yang muncul di dunia maya, membandingkan mantan menteri Tifatul Sembiring dengan menkominfo saat ini, Rudiantara. Foto: twitter

Langkah tegas Kemkominfo ini langsung ditanggapi beragam di dunia maya. Di twitter, muncul hastag KembalikanMediaIslam, dan saat berita ini diracik, menduduki puncak trending topic.

Di tagar KembalikanMediaIslam itu juga muncul sejumlah meme, seperti perpaduan foto mantan menteri Tifatul Sembiring dengan Rudiantara. (adk/jpnn)

22 Situs yang Diblokir:

1. arrahmah.com
2. voa-islam.com
3. ghur4ba.blogspot.com
4. panjimas.com
5. thoriquna.com
6. dakwatuna.com
7. kafilahmujahid.com
8. an-najah.net
9. muslimdaily.net
10. hidayatullah.com
11. salam-online.com
12. aqlislamiccenter.com
13. kiblat.net
14. dakwahmedia.com
15. muqawamah.com
16. lasdipo.com
17. gemaislam.com
18. eramuslim.com
19. daulahislam.com
20. shoutussalam.com
21. azzammedia.com
22. indonesiasupportislamicatate.blogspot.com

Sumber: JPNN

0 Response to "Heboh..Kemkominfo Resmi Blokir 22 Situs"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr