PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Tampilan Smadav 2015 kini makin cantik

Smadav 2015

Bagi anda pengguna setia antivirus smadav pasti merasa bangga kalau antivirus lokal yang paling populer di indonesia ini terus melakukan pengembangan, dari database virus, fitur dan tampilannya semakin cantik. Walaupun tak sehebat antivirus komersil AVG, Avira, kapersky dll, tetapi untuk sekelas antivirus lokal Smdav merupakan juaranya.

Pengalaman saya, 9 dari 10 komputer yang saya temui menggunakan smadav antivirusnya. Wah TOP BGT si Smadav. tapi perlu di ingat, smadav bukanlah antivirus yang bisa menghandle semua masalah virus dikomputer anda. Smaadav boleh dibilang adalah asisten si antivirus, Bukan antivirus utama.
jadi silahkan gandengkan antivirus ternama seperti Avira, AVG, Kepersky, avast, atau MSE buatan microsoft untuk menghadapi virus global.

Berbicara tampilan antivirus smdav saat ini, saya beri apresiasi buat si smadav dengan membuat tombol-tombol cantik pada versi terbarunya yakni Smadav 2015. tapi sedikit komentar dari saya pribadi, saya kurang suka dengan tombol navigasi yang ada di kanan panel. soalnya kurang porposional dengan tampilan secara keseluruhan. bagusnya di revisi juga om smadav. fontnya lebih dikecilkan lagi. tapi secara umum tampilannya sudah cantik!

TOP buat smadav, terutama agan Zainuddin Nafarin sebagai pelopor SMADAV!

jaya selalu buat smadav



0 Response to "Tampilan Smadav 2015 kini makin cantik"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr