PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

DPR Desak Pemerintah Angkat Tenaga Penyuluh Pertanian jadi CPNS

Ada Oknum Pejabat Bermain di Pengumuman Hasil Seleksi CPNS
JAKARTA - Komisi II DPR RI tak hanya akan fokus pada penyelesaian masalah honorer kategori dua (K2). Keberadaan Penyuluh Pertanian dan Tenaga Bantu Lingkup Kementerian Pertanian juga diprioritaskan komisi yang membidangi pemerintahan ini.

"Tenaga bantu dan penyuluh pertanian akan kita upayakan diselesaikan tahun depan. Tahun ini fokus ke honorer K2 dulu," kata Bambang Riyanto, anggota Komisi II DPR RI kepada JPNN, Rabu (4/2).

Masalah penyuluh pertanian dan tenaga bantu Kementan sudah lama mencuat. Hanya saja hingga saat ini belum ada penyelesaian.

"Pemerintah harus memikirkan penyuluh pertanian dan tenaga bantu ini. Jumlah mereka lebih dari 20 ribu orang dan butuh kejelasan status," tegasnya.

Ditambahkannya, Komisi II akan mendesak pemerintah untuk mengangkat penyuluh pertanian menjadi CPNS. Lantaran tenaga penyuluh sangat dibutuhkan untuk penguatan ketahanan pangan.

Sumber: JPNN

0 Response to "DPR Desak Pemerintah Angkat Tenaga Penyuluh Pertanian jadi CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr