PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pemda Diminta Segera Ambil Hasil TKD CPNS 2014


JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengimbau kepada sejumlah instansi pemerintah daerah yang belum mengambil hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 di Panselnas.

Hingga tanggal 5 Januari 2015, Panselnas CPNS 2014 telah mencetak hasil tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2014 untuk 61 pemda, baik provinsi, kabupaten, maupun kota.

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, dari 61 pemda tersebut hari Selasa (06/01), ada satu pemda yang telah mengambil hasil TKD, yakni Kabupaten Solok.

“Kami mengharapkan para gubernur, bupati dan walikota uhntuk segera mengutus Kepala Badan Kepegawaian Daerah atau menugaskan pejabat lain untuk segera mengambil hasil TKD di Panselnas,” ujarnya di Jakarta, Selasa (06/01). Imbauan tersebut juga dilakukan melalui Surat atas nama Menteri PANRB tertanggal 5 Januari 2015. Diungkapkan, dari 61 pemda tersebut tersebar di 18 provinsi.

0 Response to "Pemda Diminta Segera Ambil Hasil TKD CPNS 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr