PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Cek di Sini! Pengumuman Terbaru Kelulusan CPNS di 205 Instansi

Jakarta - Jumlah instansi ayang mengumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 terus bertambah. Hingga kini, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) telah merilis daftar kelulusan CPNS di 205 instansi.

Data itu terdiri dari 31 kementerian/lembaga, 14 pemerintah provinsi (Pemprov), 160 pemerintah kota (Pemkot)/pemerintah kabupaten (Pemkab).

Menurut Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, pengumuman CPNS 2014 dari pelamar umum tidak dilakukan serentak seperti tahun lalu. Pasalnya, waktu pelaksanaan seleksi CPNS 2014 setiap instansi baik di pusat maupun daerah tidak serentak.

Dengan pengumuman ini diharapkan para pelamar yang dinyatakan lulus segera menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk kepentingan pemberkasan, sesuai dengan informasi dari instansi masing-masing.

Kepala Bagian Komunikasi Publik Suwardi menegaskan, dalam seleksi CPNS ini tidak dikenakan biaya sepeser pun.

“Kalau ada pihak-pihak yang memungut biaya atau meminta dana dengan dalih telah meluluskan, supaya segera dilaporkan dan akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku,” imbuhnya.

Lengkapnya, berikut hasil tes CPNS di 205 instansi pusat dan daerah:

0 Response to "Cek di Sini! Pengumuman Terbaru Kelulusan CPNS di 205 Instansi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr