PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Keuntungan Menggunakan SMADAV Pro



Baru saja kemaren (1/12) Smadav memperbaharui revisi Antivirusnya dengan versi 9.9.1. seperti yang dilansir melalui situs resminya smadav.net:
Smadav 2014 Rev. 9.9 dirilis !!
Smadav 2014 Rev. 9.9 : Perbaikan update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found", Penambahan database 332 virus baru, Penambahan deteksi virus shortcut pada USB, Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb.
SMADAV 2014
Rev.9.9.1 >> 1 desember 2014

Bagi saya pengguna SMADAV Pro sangat merasakan manfaat dari status Pro antivirus smadav. Karena salah satu kelebihan dari smadav pro dapat langsung melakukan Update secara otomatis apabila Smadav versi di rilis.


Update Online Smadav
Bagi anda pengguna SMADAV Pro yang tidak bisa melakukan pembaharuan secara Online, Silahkan simak Info pemberitahuan dari SMADAV:
[Sticky] Update Smadav Pro "Installation Not Found" : Bagi pengguna Smadav Pro versi 9.8 dan sebelumnya yang gagal update otomatis, silakan men-download ulang installer dan update Smadav secara manual dari web ini.
Ini cuma satu dari Sekian banyak kelebihan dari fitur SMADAV Pro.
Demikian Semoga Bermanfaat. 

0 Response to "Keuntungan Menggunakan SMADAV Pro"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr