PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS Di Setjen MPR RI Tahun 2014

Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang telah dilakukan terhadap berkas lamaran yang masuk, maka Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Tahun 2014 dengan ini menetapkan :

1. yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah yang memenuhi persyaratan seleksi administrasi sesuai dengan pengumuman Nomor : KP.310/2880/2014 tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Tahun 2014, dan memenuhi pemeringkatan yang memperhitungkan komponen :
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk Universitas/Perguruan Tinggi dan Nilai rata-rata Ijazah untuk SLTA/SMK Sederajat;
  • Akreditasi Universitas/Perguruan Tinggi/Sekolah;
  • Status Universitas/Perguruan Tinggi/ Sekolah Negeri atau Swasta.

2. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah maksimal 1 : 20 pelamar dari masing-masing jabatan.

3. Pelamar yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI (Lampiran I) dan dapat mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), pelamar harus mengambil Kartu Peserta Ujian (KPU) dan TIDAK DAPAT DIWAKILKAN pada:

Lihat selengkapnya disini: mpr.go.id

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS Di Setjen MPR RI Tahun 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr