PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Panitia Seleksi CPNS Luwu Timur Lakukan Kecurangan untuk Loloskan Istrinya

MALILI – Satuan Polres Luwu Timur, menangkap seorang pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) AA, karena diduga melakukan kecurangan dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Oknum PNS AA, yang juga merupakan panitia pelaksana seleksi CPNS diduga akan meloloskan istrinya untuk menjadi PNS.

Kasatreskrim Polres Luwu Timur, AKP. Abdul Nur Adnan, mengatakan dari dugaan awal kesalahan sengaja dilakukan oleh AA yang ditugaskan untuk melakukan pengimput data registrasi CPNS, kamis (27/11).

Ia menambahkan sebanyak 106 pendaftar CPNS formasi sarjana sipil konstruksi Jalan dan jembatan yang dinyatakan lulus berkas, 102 orang diantaranya yang dipalsukan datanya sehingga tidak bisa mendapatkan kartu tes.

Sementara empat orang peserta lainnya termasuk istri AA sendiri, nomor registrasinya cocok sehingga mendapatkan nomor tes.

Sekedar diketahui jumlah CPNS yang akan diterima khusus untuk jurusan sarjana sipil konstruksi jalan dan jembatan sebanyak empat orang.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Panitia Seleksi CPNS Luwu Timur Lakukan Kecurangan untuk Loloskan Istrinya"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr