PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Fakta Seputar Web PKS PIYUNGAN (www.pkspiyungan.org)

www.pkspiyungan.org
Selamat Sore, Sahabat Pengunjung Pustaka Pandani.

Kali ini saya akan membahas sebuah blog yang fenomenal dari indonesia dengan  trafik pengunjung yang sangat luar bisa. Angka diatas 1 jutaan total tayang halaman merupakan hal biasa bagi situs-situs besar seperti kaskus dan portal-portal berita perusahaan lainnya. Tapi siapa sangka, blog sederhana yang berplatform menggunkan aplikasi blogger.com dapat menembus angkas di atas satu juta tersebut.

Berikut ini saya akan menyampaikan beberapa fakta mengenai blog/web PKS PIYUNGAN yang sedang menjadi Rising Star ini:

1. Menurut situs perengking web dunia (alexa.com), pkspiyungan.org saat ini (4/11) menempati posisi 237 situs web di indonesia dan 16.274 di tingkat Global/Dunia. Ini merupakan hal yang luar biasa, karena pkspiyungan.org merupakan web teratas atau peringkat no 1 di Indonesia dengan platform web blogger (Blogger.com).


Info pkspiyungan Menurut Alexa.com

2. Blog PKS Piyungan mulai online pada tanggal 15 Mei 2008 dengan postingan pertamanya berjudul "Merenda Jejak ke Surga". Postingan ini di ambil dari sebuah sumber dengan alamat: dakwatuna.com.

3. Domain pkspiyungan.org awalnya di registrasi pada tanggal 9 Desember 2011 dan akan berakhir/Expire pada bulan besok (9 Desember 2014). 

4. Tiga negera pengunjung terbanyak situs pkspiyungan.org adalah, indonesia, Jepan dan Jerman.

5. Pengunjung terbanyak pkspiyungan.org berasal dari facebook.com dan disusul dari google.com

6. Keyword pencarian terpopuler situs pkspiyungan.org adalah PKS, PKS Piyungan dan Partai keadilan Sejahtera.

7. Pada saat ini, pkspiyungan.org menggunakan template blogger berbayar dengan judul template, Evo Magz Template yang di design oleh Mas Sugeng.

8. Tampilan yang sudah berganti:

Sebelumnya

Sekarang

9. Logo yang berganti


Sebelumnya
Sekarang













0 Response to "Fakta Seputar Web PKS PIYUNGAN (www.pkspiyungan.org)"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr