PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

BOCAH INI NGAKU DARI TAHUN 2035, BILANG PULAU JAWA TENGGELAM 2017

Sumber: Halaman Facebook Putra Kandias
JAKARTA - Jagad sosial media di dunia maya, dikejutkan oleh kehadiran seseorang yang mengaku berasal dari masa depan. Persisnya, berasal dari tahun 2035, atau 21 tahun mendatang.

Dirinya mengaku orang Indonesia, bernama Putra Kandias. Keberadaannya, diketahui setelah Putra membuat fans page di media sosial Facebook, Senin (17/11/2014).

Selang empat hari kemudian, Kamis (20/11/2014), jumlah penyuka(likers) akun tersebut mencapai 1.634 orang.

Putra, menuliskan tiga misi yang diembannya dari dunia mendatang ke Indonesia tahun 2014 pada status di lamannya.

"Misi pertama, mengingatkan kepada saudara-saudara, bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015," tulisnya.

Misi kedua, kata dia, adalah mencari seorang anak indigo (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya). "Beliau akan saya bawa ke tahun 2035," imbuhnya.

Ketiga, sambung Putra, dirinya harus merahasiakan tujuan membawa anak indigo tersebut ke tahun 2035. "Serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya," tambahnya.

Putra mengaku, menggunakan mesin waktu untuk sampai ke Indonesia pada tahun ini. "Mesin waktu saya jatuh di Palembang (Sumatera Selatan)," tuturnya.

Meski terkesan serius, pengakuan Putra tersebut justru menunai tanggapan yang bernada bercanda dari netizen.

"Saya dari tahun 2069, misi saya datang ke 2014 untuk mencari anak mabok yg ngaku2 dari 2035, kata mamahnya suruh pulang, makan dulu," tulis seseorang berakun Rizky Ramadhan di kolom komentar status Putra.

Namun, hingga berita ini diunggah, Putra belum menjawab pesanTribunnews.com terkait motif dirinya membuat fans page yang berisi kehebohan tersebut.

Sumber: tribunnews


0 Response to "BOCAH INI NGAKU DARI TAHUN 2035, BILANG PULAU JAWA TENGGELAM 2017"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr